Penghargaan

Komitmen Bapenda Kaltim Untuk Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

  •   Teguh Prasetyo
  •   23 April 2022
  •   11:36am
  •   Penghargaan
  •   133 kali dilihat
  •  

Jakarta – Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kaltim, Ismiati menerima Piagam penghargaan Pelayanan Publik yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor pada acara Rapat Pimpinan dan Koordinasi di Hotel Santika Premiere, Jl. Hayam Wuruk No. 125 Jakarta, Jumat (22/4/2022).

"Alhamdulilah hari ini Bapenda Kaltim menerima penghargaan pelayanan publik dengan kategori sangat baik, ini merupakan tahun kedua Bapenda menerima penghargaan ini melalui UPTD PPRD Wilayah Samarinda. Dimana tahun sebelumnya Bapenda Kaltim juga menerima penghargaan ini, namun dengan kategori baik, “jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ismiati menambahkan Bapenda Kaltim terus lalukan perbaikan kriteria - kriteria yang disyaratkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PERMENPAN-RB) Republik Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan akhirnya hari ini kami menerima penghargaan tersebut dengan predikat sangat baik atau A," bebernya. 

Isimiati menekankan bahwa kita ketahui bersama Bapenda Kaltim merupakan salah satu Perangkat Daerah (PD) yang mengkoordinasikan urusan pendapatan daerah. 

"Artinya kita dituntut bagaimana kualitas pelayanan kepada masyarakat, dari penghargaan yang kami terima tadi membuktikan bahwa kami telah memberikan pelayanan publik yang sangat baik," ungkapnya. 

Bapenda Kaltim juga tidak berhenti dan berpuas diri sampai disini, Ismiati berkomitmen untuk meningkatkan lagi kinerja pelayanan publik di UPTD lainnya.(tp/pt)