Penghargaan

Kembali Menjadi “Number One” Borong Penghargaan, Rahmad: Kedepan Kami Akan Lebih Baik Lagi

  •   resa septy
  •   10 Januari 2022
  •   1:50pm
  •   Penghargaan
  •   254 kali dilihat

Samarinda - Kota Balikpapan kembali menjadi number one borong penghargaan Panji-Panji Keberhasilan terbanyak Peringkat Pertama dengan 15 Panji dari 27 Kategori. Unggul dibandingkan kabupaten/kota lainnya di Kalimantan Timur.

Selain Panji-Panji Keberhasilan, Kota Balikpapan turut mendapatkan penghargaan pada puncak HUT Kaltim Ke- 65 yaitu TOP Digital Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) Terbaik Pertama.

“Untuk mendapatkan prestasi ini perlu perjuangan, tentunya usaha yang keras. Tetapi saya berharap usaha keras ini tidak kita sia-siakan,” tutur Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud ketika ditemui usai Upacara HUT Kaltim Ke-65 di Halaman Kantor Gubernur, Senin (10/1).

Pria yang sempat menjadi Manajer Persiba Balikpapan pada tahun 1999-2001 ini kemudian menambahkan bahwasannya hasil dari usaha dan kerja keras yang diraih Kota Balikpapan ini haruslah dimanfaatkan serta bermanfaat pula untuk seluruh lapisan masyarakat Kaltim pada umumnya dan Kota Balikpapan khususnya.

“Berbuat baik itu biasa, tapi menjadi yang terbaik itu baru luar biasa Artinya kedepan kami akan menjadi lebih baik lagi dan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Balikpapan,” pungkasnya. (resa/pt)