Penghargaan

Gubernur dan Ketua PKK Kaltim Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

  •   resa septy
  •   21 Oktober 2021
  •   11:26am
  •   Penghargaan
  •   192 kali dilihat

Samarinda - Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prov Kaltim, Norbaiti Isran Noor terima penghargaan Manggala Karya Kencana.

Penyematan penghargaan ini secara langsung diberikan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hasto Wardoyo di Pendopo Odah Etam Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (21/10).

“Terima kasih atas penghargaan dari Kepala BKKBN kepada Gubernur Kalimantan Timur dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Timur. Semoga ini berkah, semoga ini bermanfaat. Motivasi bagi kami untuk melaksanakan tugas-tugas terkait dengan masalah kekeluargaan dan kependudukan ini,” ucap Isran dalam sambutannya.

Selaras dengan orang nomor satu di Benua Etam, Hasto selaku Kepala BKKBN pun berharap demikian.

“Penghargaan ini kami berharap bisa menjadi motivasi bagi masyarakat di Kalimantan Timur dan juga bisa menjadi contoh untuk provinsi dan kabupaten-kabupaten lain di luar Kalimantan Timur,” ungkap Hasto mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, adapun penghargaan Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Nasional Kategori Kota Periode Tahun 2020-2021 pada kesempatan ini turut diberikan kepada TP PKK Kota Samarinda dan TP PKK Kabupaten Kutai Timur. Kemudian acara ditutup dengan penyerahan cender amata antara BKKBN RI dengan Pemprov Kaltim dan TP PKK Prov Kaltim. (resa/pt)