Pemerintahan

Hadi : Kritik dan Saran Adalah Bagian Dari Pembangunan

  •   Rizky Yusuf
  •   12 Mei 2022
  •   4:33pm
  •   Pemerintahan
  •   82 kali dilihat
  •  

Samarinda - Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi menghadiri sidang Rapat Paripurna DPRD Prov. Kaltim ke - 13 dengan agenda Penyampaian Rekomendasi Pansus Pembahas Laporan

Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2021 dan Sambutan Gubernur Kalimantan Timur yang berlangsung di Gedung D lantai 6 komplek DPRD Kaltim, Jalan Teuku Umar, Rabu (10/5/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK didampingi Wakil Ketua DPRD dan Sekretaris Dewan dihadiri sebanyak 37 orang baik secara tatap muka sebanyak 19 orang dan melalui Virtual zoom sebanyak 18 orang.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi Mulyadi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Anggota Pansus LKPJ Gubernur 2021 yang sudah bekerja untuk Kaltim yang Berdaulat.

Melihat hal tersebut, Wagub menyadari bahwa didalam dinamika perpolitikan, kritik dan saran memang harus ada di era demokrasi.

"Tidak ada pemerintahan yang sempurna, oleh karena itu rekomendasi kritik saran itu harus ada dalam kehidupan demokrasi. Kita tidak boleh BAPER (terbawa Perasaan) dengan kritik dan saran, tapi itu adalah bagian dari Pembangunan, "jelas mantan legislator Karang Paci tersebut.

Kemudian, Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden RI, Ir. H Joko Widodo yang telah memutuskan Ibu Kota Negara pindah ke Kalimantan timur. Dengan demikian, ia meyakini 10 bahkan 30 tahun mendatang akan terjadi pemerataan pembangunan di Jawa dan luar Jawa.

Wagub juga meminta kepada Seluruh Perangkat Daerah (PD) untuk memperbaiki kinerja,

"Karena memperbaiki itulah niat baik kita untuk membangun Kaltim," ucapnya lagi.

Oleh karena itu laporan rekomendasi-rekomendasi LKPJ tersebut akan di tindak lanjuti sebagaimana mestinya.

"Yang penting ada tekad untuk terus membangun lebih baik lebih maju sejahtera dan berdaulat,"tutupnya. (rey/pt)