Pembangunan

Pengambilan Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian

  •   Hendra Saputra
  •   22 Januari 2022
  •   7:57am
  •   Pembangunan
  •   145 kali dilihat
  •  

Samarinda – Sebanyak 41 peserta mengikuti Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK) S1 Farmasi Angkatan Workshop Peningkatan Kompetensi tahun 2021. Pengambilan sumpah tersebut dilakukan Organisasi Profesi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Daerah Kalimantan Timur. 

Muhammad Faisal selaku Ketua PAFI Daerah Kalimantan Timur sekaligus Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur secara langsung melantik/Pengambilan Sumpah keseluruhan peserta yang diikuti baik luring maupun daring.

Kegiatan yang dilakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat ini berlangsung di Ruang Wiek Diskominfo Prov. Kaltim, Sabtu (22/1/2022).

Muhammad Faisal mengatakan Kegiatan pagi ini terlaksana dengan baik dan hikmat secara sederhana dan dihadiri secara online dan offline.

Tidak hanya itu Faisal menambahkann situasi Covid 19 varian Omicron mulai merebak di Indonesia. Untuk itu,  tetaplah patuh dengan protokol kesehatan, sambungnya seraya berpesan.

“Selamat dan sukses untuk 41 rekan sejawat yg diambil sumpah dan dilantik. Hidup adalah sebuah proses belajar. Dari sejak lahir hingga nafas terakhir manusia memang harus terus belajar.Teruslah belajar untuk meningkatkan kesejahteraan. Selama masih diberikan nafas kehidupan kita harus terus belajar dan belajar saja nanti rezeki pasti akan datang.  Adik-adik semua jangan lupa terus belajar, “tutup Faisal.

Adapun pengurus dan tamu undangan yang hadir diantarnya Ketua Panitia, Rani Mahjuli.A.Md.Farm, Petugas Rohaniawan dari Departemen Agama Kalimantan Timur. (hend/pt)