Pembangunan

OSS Resmi Take Off

  •   teguh p
  •   24 Mei 2021
  •   12:29pm
  •   Pembangunan
  •   116 kali dilihat
  •  

SAMARINDA – Obrolan Santai Senin  (OSS) Program terbaru yang di gagas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim dan RRI Samarinda resmi mengudara Senin 24 Mei 2021. Take off perdana landing di ruang Kepala Dinas Pendidikan Kaltim, Anwar Sanusi beralamat Jalan Basuki Rahmat yang membahas tentang Beasiswa Kaltim Tuntas (BKT).

Dengan narasumber Kadis Pendidikan Kaltim, Anwar Sanusi dan anggota Badan Pengelola Beasiswa Kaltim Suwarno, acara yang berdurasi 60 menit ini akan tayang  2 minggu sekali.

“Yang pertama saya berterima kasih sudah dikunjungi dan dibantu untuk publikasi terkait bagaimana Dinas Pendidikan dan Beasiswa. Ini perlu untuk ditindaklanjuti ke OPD lain yang  punya program dari Gubernur Kaltim yang harus masyarakat tau. Jadi,  dengan ini masyarakat akan mengetahui apa yang sebenarnya yang dilakukan oleh pemerintah provinsi tidak hanya sembarang menilai,” ungkapnya.

Kadis Kominfo Kaltim, Muhammad Faisal tampak hadir pada OSS perdana ini, tampaknya Faisal tidak mau acara perdana ini terbang tanpa mesin jet yang mumpuni. Layaknya pesawat mesin jet merupakan salah satu faktor terpenting untuk menerbangkan keseluruhan badan pesawat.

Sebagai informasi Dinas Kominfo Kaltim, sejak di Piloti oleh Muhammad Faisal terus melakukan terobosan kegiatan baru yang menyentuh langsung ke masyarakat, antara lain Ngobrol Pintar,  Inspiratif (Ngopi Sore) dan Obrolan Dunia Digital Bareng RTIK ‘Nongkrong Online’. (teguh p/pt)