Pembangunan

Berikan Kontribusi Nyata Kepada Masyarakat

  •   teguh p
  •   15 April 2021
  •   2:38pm
  •   Pembangunan
  •   111 kali dilihat
  •  

TANJUNG REDEB- Bupati Kabupaten Berau, Hj. Sri Juniarsih secara resmi mengukuhan Ketua dan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) periode 2021 -2026 Kabupaten Berau.

Ketua Tim PKK Kabupaten Berau, Hj. Sri Aslinda Sulaiman Gamalis resmi menahkodai PKK Kabupaten Berau. Hal ini berdasarkan Keputusan Bupati Berau Nomor 131 tahun 2021 tanggal 29 Maret 2021 tentang Pembentukan Tim PKK Kabupaten Berau.

Pelantikan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)  tersebut  disaksikan dan dihadiri langsung Ketua TP-PKK Kaltim, Hj. Norbaiti Isran Noor. Bertempat di Balai Mufakat, Kamis (15/4/2021). 

Ketua TP-PKK Kaltim, Hj. Norbaiti Isran Noor mengatakan dalam sambutannya dalam rangka menunjang percepatan pembangunan PKK tidak boleh dipandang sebelah mata. Harapanya agar pengabdian PKK dapat terus ditingkatkan agar berdampak kepada masyarakat

“PKK itu banyak pekerjaan siapa bilang PKK tidak ada kerjaan. Saya saja di kantor PKK terkadang sampai magrib, “ujarnya.

Norbaiti memberi saran kepada pengurus PKK Kabupaten Berau agar berikan kontribusi kepada masyarakat, yang penting bagaimana harus taat administrasi, semua kegiatan harus melengkapi administrasi agar dikemudian hari tidak ada masalah, pesannya.

"Berikan kontribusi nyata kepada masyarakat di Kabupaten Berau dan kemudian PKK ini sudah jelas ada kesehatan, rumah tangga, UP2K dan kesehatan. Kehidupan masyarakat itu ada di Pokja-pokja, oleh karena itu Pokja bisa aktif bekerjasama dengan perusahaan dan OPD agar bisa melaksanakan kegiatan yang menyentuh masyarakat," tutupnya. (teguh/pt)