Pameran

Masyarakat Antusias Kunjungi Stan Pameran Diskominfo Kaltim

  •   Hendra Saputra
  •   4 Maret 2023
  •   9:23am
  •   Pameran
  •   693 kali dilihat

Samarinda - Semenjak diresmikannya pembukaan pameran Explore Borneo Kaltim Fair 2023 pada Kamis, (2/3) di Samarinda Convention Hall Jalan Wahid Hasyim Sempaja, stan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur yang turut serta memeriahkan kegiatan tersebut ramai pengunjung.

Warga masyarakat baik dewasa maupun anak-anak sekolah yang berkunjung ke stan Diskominfo Kaltim tampak sangat antusias, dikarenakan stan Diskominfo sangat fresh dengan menyajikan beberapa tampilan yang menarik dari booth Diskominfo sendiri yakni menampilkan informasi terkait Hantam Berita Hoax, Internet Desa, Satu Data Kaltim, SP4N Lapor, serta Komunitas Informasi Masyarakat (KIM).

“Diskominfo juga menyajikan kuis yang berhadiah doorprize menarik. Para pengunjung akan diberikan berbagai  pertanyaan yang disajikan berisi tentang informasi sekitar Diskominfo Kaltim. Seperti,  pertanyaan kepanjangan dari Diskominfo, tugas pokok dan fungsi Diskominfo Prov Kaltim, logo Diskominfo Prov Kaltim terbaru, fungsi VSAT pada internet desa, hingga lainnya seputar Kalimantan Timur, ” ungkap Awang Fauzan Rahman selaku Pranata Humas Ahli Muda, Sub Koordinator Kemitraan Komunikasi Publik Diskominfo Kaltim, Sabtu (4/3/2023).

Lanjutnya, lewat booth ini, Pengunjung Stan Dinas Diskominfo bisa mengisi buku tamu yang telah disediakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur.

"Mari datang untuk berkunjung ke pameran Explore Borneo Kaltim Fair 2023,  tentunya stan Diskominfo Kaltim. Bawa seluruh keluarga, teman, sodara datang kesini, " ajak Fauzan sapaan akrabnya. (hend/pt)