Olahraga

Persija Jakarta Kalah 1-2 dari Borneo FC

  •   Hendra Saputra
  •   26 Juni 2022
  •   11:18am
  •   Olahraga
  •   512 kali dilihat

Samarinda - Laga Persija vs Borneo FC yang tersaji dalam lanjutan Grup B Piala Presiden, Persija Jakarta kalah 1-2 dari Borneo FC.

Duel Laga Persija vs Borneo FC disaksikan langsung oleh Wali Kota Samarinda, H Andi Harun di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (25/6/2022) Malam.

Hasil ini Borneo FC menggenggam satu tiket lolos ke babak perempat final, Borneo FC Samarinda sementara juara grup dengan poin 7. Pertandingan terakhir grup B akan dilakoni Borneo FC VS Rans Nusantara pada 28 juni 2022 mendatang.

Seusai pertandingan Persija VS Borneo FC di Ruang Press Conference Stadion Segiri Samarinda, Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija mengungkapkan ini untuk masyarakat Samarinda. Ketika saya datang ke press conference kemarin, saya mengatakan bahwa laga ini akan luar biasa.

“Kemenangan ini untuk masyarakat Samarinda. Kami ingin membuat mereka merasa senang dan bahagia, dan mereka pantas akan itu. Dan di press conference ini saya mengatakan banyak fans mengatakan kepada saya untuk membuktikan. Dan saya tidak bisa membuktikannya, tetapi pemain-pemain saya membuktikannya malam ini. Mereka bagi saya adalah pahlawan pada malam ini. Mereka datang dan mencetak gol. Kami memainkan laga yang luar biasa dan ini untuk masyarakat Samarinda,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada boss besar kami H.M Said Amin yang memberikan motivasi yang bagus dan kuat.

“Kami harus membuat masyarakat Samarinda bahagia dan kami melakukannya, menirukan ucapan H.M Said Amin.

Serta terima kasih kepada supporter kami Mereka selalu berada di belakang kami ketika kami membutuhkannya. Mereka tak pernah menyerah, Supporter Samarinda adalah salah satu yang terbaik, imbuhnya.(hend/pt)