Olahraga

Pemkab Berau Gelar Welcome Party Porprov VII Kaltim 2022

  •   pipito
  •   26 November 2022
  •   6:23pm
  •   Olahraga
  •   1593 kali dilihat

Tanjung Redeb –Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim  Tahun 2022 rencananya akan dibuka nanti malam, Sabtu (26/11/2022) di Stadion Mini Olympic Teluk Bayur. Sebelum Porprov VII Kaltim dibuka, Kabupaten Berau sebagai tuan rumah, menggelar Welcome Party bagi kontingen Porprov VII Kaltim. Bertempat di halaman Kantor Bupati Berau,  Jum’at (25/11) tadi malam. Melansir dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Berau.

Jamuan yang digelar Pemkab Berau  tadi malam dihadiri sejumlah Kepala Daerah yang ada di wilayah Kaltim, KONI Kaltim, Paguyuban, Official Cabor dan beberpa panitia yang terlibat dalam Porprov VII Kaltim 2022.

Dalam laman resmi tersebut disebutkan Sri Juniarsih Mas selaku  Bupati  Kabupaten Berau dan didampingi Wakil Bupati Kabupaten Berau, Gamalis  tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya  kepada seluruh tamu undangan  yang hadir dan yang  mendukung pelaksanaan  Porprov di Kabupaten Berau .

Selain itu, Sri Juniarsih juga meminta maaf jika pada pelaksanaan Porprov di Bumi Batiwakkal ada  kekurangan.

“Jika ada kekurangan pada pelaksanaan Porprov, kami tentu mohon maaf, dan kami juga meminta masukan, serta perbaikan kepada semua pihak,” ujarnya.

Bupati mengatakan apresiasi diberikan kepada seluruh panitia pelaksana Porprov, yang sudah menjalankan tugasnya beberapa hari ini juga diberikan Sri Juniarsih. Mengingat menjalankan tugas sebagai panitia pelaksanaan Porprov tidaklah mudah, waktu, tenaga dan  fikiran tentunya sangat dibutuhkan, agar pelaksanaan even tahunan ini berjalan dengan baik.    

Dalam kesempatan tersebut Sri Juniarsih, mengajak para tamu undangan untuk berkunjung ke daerah wisata yang sangat berpotensi tersebut.

"Jika bapak dan ibu ingian merasakan  surganya wisata, maka tidak salah berkunjung ke Kabupaten Berau, mari kita saksikan langsung  objek – objek  unggulan wisata kami, yang tidak dimiliki oleh daerah lain ,”ajaknya.

Terkait tragedi kecelakaan lalu lintas,  yang dialami atlet kontingan Porprov Kaltim asal Penajam Paser Utara, hingga membuat satu orang kehilangan nyawa,  Sri Juniarsih juga mengajak para tamu untuk ikut berduka .

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, menangani  kecelakaan kemarin, akan tetapi  Allah SWT berkehendak lain. Semoga keluarga  yang ditinggalkan almarhum diberi kekuatan dan ketabahan,” ungkap Sri Juniarsih mengakhiri sambutannya dalam acara  welcome party tadi malam. Tim Liputan (Pemkab Berau/Oz)

Sumber: Pemerintah Kabupaten Berau