Olahraga

PD. BAPOR KORPRI Provinsi Kaltim Gelar Rapat Koordinasi Persiapan PORPROV III KORPRI Tahun 2024

  •   Hendra Saputra
  •   4 April 2024
  •   6:11pm
  •   Olahraga
  •   268 kali dilihat

Samarinda - Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kalimantan Timur, Pengurus Daerah (PD) BAPOR KORPRI Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan PORPROV III KORPRI Tahun 2024 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Paser.

Rapat tersebut berlangsung di Hotel Fugo, Batara Ballroom Lt. 3, Samarinda, Kamis (4/4).

Dengan tema "Membangun Soliditas Menuju Prestasi PORNAS XVII KORPRI Tahun 2025", acara tersebut dibuka oleh Pj. Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Akmal Malik, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim, Sri Wahyuni, selaku Penasehat PD. BAPOR KORPRI Provinsi Kalimantan Timur.

Sri Wahyuni selaku Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim, dalam sambutannya menyatakan dukungan pemerintah Provinsi Kaltim terhadap persiapan PORPROV III KORPRI tahun 2024.

Komitmennya adalah agar persiapan PORPROV III di Kabupaten Paser berjalan lancar dengan memperhatikan pengalaman penyelenggaraan sebelumnya di Kabupaten Berau dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Tujuan penyelenggaraan PORPROV KORPRI adalah untuk mempererat hubungan dalam keluarga besar KORPRI, khususnya ASN.

Dalam kesempatan tersebut juga mengajak kabupaten/kota untuk mengirimkan ASN yang berpotensi ke PORNAS KORPRI di Palembang.

"Mari kita jadikan setiap olahraga ini menjadi sebagai media silaturahmi sekaligus promosi untuk tuan rumah,"ajaknya. (hend/pt)