Olahraga

Olahraga, Silaturahmi dan Berbagi

  •   Teguh Prasetyo
  •   15 Januari 2022
  •   11:17am
  •   Olahraga
  •   152 kali dilihat
  •  

Samarinda – Pertemuan ke 11 kali ini 'Exibition Match Tenis Meja', bertempat di Lapangan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Prov Kaltim Jalan MT. Haryono No. 22,Sabtu (15/1/2022). 

 

Olahraga untuk melepas kepenatan rutinitas sembari bersilaturahmi bersama rekan terus dibudayakan bagi pecinta cabang olahraga Tenis Meja di lingkungan Perangkat Daerah Provinsi dan instansi vertikal Kaltim. 

 

Sambutan hangat diberikan Kepala Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Prov. Kaltim, Christianus Benny selaku tuan rumah kepada Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi. Diawali dengan menikmati sarapan terlebih dahulu.

Adapun pertandingan pertama dilakukan Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi berpasangan dengan Kadis Kominfo Kaltim Muhammad Faisal melawan Chris dari KPC dan Hamka dari Politani. 

 

Tampak masing-masing pasangan tak mau lawannya mendapatkan nilai, Kill Sho (pukulan mematikan) pun selalu diberikan ke lawan agar timnya tidak mendapatkan nilai.

Setelah 25 menit jalanya waktu pertandingan akhirnya dimenangkan oleh pasangan Wagub Hadi Mulyadi dan Kadis Kominfo, Faisal dengan skor 2 - 1.

 

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan untuk icare dan teman-teman di rumah Tahfidz Jabal Husna Samarinda. 

 

Serta yang paling ditunggu para tamu undangan adalah puluhan doorprize menanti untuk dibawa pulang. (tp/pt)