Olahraga

Jalan Santai, Momentum Persatuan Masyarakat Samarinda Menjelang Pemilu 2024

  •   prabawati
  •   11 Februari 2024
  •   10:12pm
  •   Olahraga
  •   414 kali dilihat

Samarinda – Korem 091/ASN, KPU Prov. Kaltim dan KJS meggelar Jalan Santai dengan tema "Bersama menjaga persatuan dan persatuan" yang berlangsung di lapangan Makorem 091/ASN Jln. Gajah Mada, Minggu (11/2).

Dalam sambutannya, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo menyatakan bahwa jalan sehat ini merupakan sarana yang ekonomis untuk menjaga kesehatan.

“Harapan kita dengan jalan sehat ini bisa menjaga kesehatan kita semua, untuk menjaga tugas kita kedepan. Saya selaku tuan rumah meminta maaf apabila ada kekurangan dan semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar”, pintanya.

Kegiatan Jalan Sehat bersma TNI / Polri , KJS Bawaslu dan KPU di Makorem 091/ASN. diharapkan dapat terbentuknya sinergitas dalam menjaga kamtibmas wilayah Kota Samarinda Prov. Kaltim.

Sementara  Ketua KPU Kaltim Rudiansyah, mengatakan hari ini H-3 sebelum pemungutan suara, mari kita jaga kedaulatan negara kita ini dengan mensukseskan pemilihan umum,

“Tolong di sebarkan, berbeda pilihan itu biasa tetapi tetap jaga akraban sesama bersaudara”, ujarnya

Dengan adanya jalan sehat ini diharapkan dapat kembali menjadi pemersatu masyarakat Kota Samarinda setelah beberapa bulan ini masyarakat Samarinda disibukan dalam kegiatan Kampanye pada Pemilu tahun 2024”.tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Prov. Kaltim Akmal Malik, M.Si,  Ketua KJS Kaltim H. Muhammad Nasir, Polresta Samarinda, Perangkat Daerah, Kasrem 091/ASN Kolonel Inf. Priyanto Eko Widodo, Para Kasi kasrem 091/ASN, Dandim 0901/SMD.

Pelepasan peserta Jalan Santai (START) oleh Danrem 091/ASN dan tamu undangan, dengan Rute sekitar 3 Km, START  Depan Makorem 091/ASN belok kiri Jln. Gajah Mada - Lurus Pasar Pagi - Belok Kiri Jln. KH. Temunggung - Lurus Depan Mesra Indah - Jln. KH. Khalid - Jln. KH. Abdul Hasan - Belok Kiri Jln. Basuki Rahmat - Jln. Taman Samarendah (Pemotongan Kupon) - Belok Kiri Jln. Awang Long - Lurus Kantor Pos - Belok Kanan Jln. Gajah Mada (FINISH) Depan Makorem 091/ASN.

Acara  dilanjutkan Acara Hiburan dan Doorprize. Pada Pukul 09.50 WITA, Kegiatan Jalan Santai di Kota Samarinda Wilayah Korem 091/ASN, selesai dengan aman dan lancar. (Penrem091/ASN/Prb/ty).