Olahraga

Hadi Mulyadi Lepas Ribuan Peserta Gowes Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional

  •   Teguh Prasetyo
  •   26 Juni 2022
  •   10:20am
  •   Olahraga
  •   413 kali dilihat

Samarinda - Memperingati Hari Konsumen Nasional tahun 2022 Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UKM) Provinsi Kalimantan Timur menggelar Gowes dan Senam yang berlangsung di Halaman Parkir Gelanggang Olahraga Raga (GOR) Segiri Samarinda, Minggu (26/6/2022). 

Hadi Mulyadi melepas ribuan goweser didampingi Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kemendag,Veri Anggrijono dan Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim, Muhammad Sa'duddin. 

Sebelum melepas ribuan peserta gowes Hadi Mulyadi mengungkapkan dengan olahraga masyarakat Kalimantan Timur sehat semuanya, harap Hadi disambut gemuruh tepuk tangan para peserta. 

Setelah melepas peserta gowes Wagub bersama peserta lain mengikuti senam bersama masyarakat Samarinda yang hadir pada kegiatan ini. 

Diakhir kesempatan mantan legislator karang paci ini berpesan untuk membeli produk dalam negeri guna menumbuhkan perekonomian pasca pandemi covid-19, ajaknya menyerukan.

Pada gelaran ini juga dimeriahkan 50 stand pasar murah yang diikuti oleh pedagang retail dan UMKM. 

Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim Muhammad Sa'duddin mengungkapkan kegiatan ini diharapkan turut berperan serta menyehatkan masyarakat melalui gowes dan senam dan edukasi kepada masyarakat tentang perlindungan konsumen," terangnya. (tp/pt)