Olahraga

Hadi Mulyadi Buka Diklat dan Berpesan Untuk Jaga Persaudaraan

  •   Teguh Prasetyo
  •   14 Januari 2022
  •   5:28pm
  •   Olahraga
  •   112 kali dilihat
  •  

Samarinda - Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Nasional Pelatih Pencak Ajaran dan Wasit Juri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun Wilayah Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Katim-Kaltara) yang berlangsung di Gedung Pencak Silat Folder Air Hitam Samarinda, Jumat (14/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wagub mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang bertujuan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada PSHT yang turut membangun generasi muda Indonesia melalui bekal ilmu bela diri. Kegiatan positif seperti ini patut didukung oleh semua pihak, semoga berjalan lancar dan sukses, serta menghasilkan SDM terbaik,” harap Hadi Mulyadi.

Hadi juga berpesan kepada seluruh atlit dan pelatih PSHT Pusat Madiun Wilayah Kaltim Kaltara untuk dapat tetap menjaga dan menjalin persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Mari kita jadikan olahraga sebagai wadah membina dan membentuk karakter disamping meraih prestasi, dan yang pasti untuk mencari teman, bukan mencari musuh,” pungkasnya seraya mengajak.

Dalam laporannya, Sekretaris Umum PSHT Pusat Madiun Wilayah Kaltim Kaltara, Suwar Wiguno melaporakan bahwa Diklat Nasional ini diikuti 169 peserta. Adapun peserta terdiri dari 100 Pelatih Pencak Ajaran dan 69 Wasit Juri. Dimana waktu pelaksanaan berlangsung selama tiga hari mulai 14 hingga 16 Januari 2022 mendatang (tp/pt).