Olahraga

Hadi Mulyadi Ajak Masyarakat Rutin Olahraga 

  •   Teguh Prasetyo
  •   14 Januari 2023
  •   10:04am
  •   Olahraga
  •   112 kali dilihat

Samarinda - Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi melepas ratusan peserta Gowes Gembira Pesta Rakyat Kaltim (PRK) 2023. Kegiatan masih dalam rangkaikan Hari Ulang Tahun ke 66 Provinsi Kalimantan Timur di Halaman Parkir GOR Kadrie Oening, Sabtu (14/1/2023) pagi. 

Pada kesempatan tersebut Orang nomer dua ini mengajak masyarakat benua etam untuk rutin olah raga dan hidup sehat. 

"Kemarin jalan santai hari ini fun bike. Ini mengingatkan kepada kita pentingnya hidup sehat oleh karena itu saya perintahkan kepada seluruh perangkat daerah untuk melaksanakan agenda rutin karena merupakan budaya yang baik," tukasnya. 

Selain Gowes hari ini juga diramaikan oleh puluhan peserta Pound Fit. 

Pound Fit menjadi olahraga baru yang sedang digemari masyarakat saat ini. Perpaduan gerakan yang dilakukan dengan gerakan seperti menabuh drum dengan alunan musik energik membuat olahraga ini menjadi pilihan yang menarik. 

"Selama satu minggu ini kita melaksanakan Pesta Rakyat Kaltim, pesan pada PRK adalah pentingnya membangun perekonomian khususnya UMKM," pesan Hadi. 

Selama dua tahun mengalami pandemi Covid 19 dan akhirnya pemerintah telah 

memberhentikan PPKM dan inilah saatnya terus bekerja keras. 

"Karena dengan kerja keras itu kita bisa membangun Kaltim. Masyarakat Kaltim terkenal sebagai masyarakat yang kondusif dan harmonis ini menjadi kekuatan besar kita untuk membangun Kaltim menjadi lebih maju dan sejahtera," ungkapnya. 

Adapun Ratusan doorprize menunggu peserta gowes dan Pound Fit hari ini, mulai dari Setrika, kulkas, mesin cuci, televisi, kompor gas, sepeda dan hadiah utama lima motor listrik. (tp/pt)