Olahraga

Grup B Piala Presiden 2022 Segera di Mulai

  •   Hendra Saputra
  •   13 Juni 2022
  •   11:28pm
  •   Olahraga
  •   1037 kali dilihat

Samarinda – Kota Samarinda menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2022, tepatnya untuk Grup B yang terdiri dari Barito Putera, Madura United FC, Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, dan Borneo FC Samarinda.

Pertandingan Grup B tersebut dimulai pada tanggal 14 Juni 2022 di Stadion GOR Segiri Samarinda. Dalam pertandingan tersebut akan mempertemukan antara Barito Putera vs RANS Nusantara FC pada pukul 17.00 WITA dan Borneo FC Samarinda vs Madura United FC pada pukul 21.30 WITA.

Dalam sesi Pre - Match Conference Senin 13 Juni 2022 di Ruang Press Conference Stadion Segiri Samarinda, Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes mengungkapkan ini pertama kali saya punya kesempatan untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini dan kita akan lakukan yang terbaik.

Salah satu perwakilan pemain Madura United FC, Alberto Goncalves juga menyampaikan yakni kita punya kesempatan untuk bermain lagi di piala Presiden, ini sangat bagus untuk persiapan kita sebelum liga dimulai, dan besok kita berusaha untuk bermain yang terbaik, ucapnya dalam dalam sesi jumpa pers, Senin (13/6/2022).

Selain itu, Rahmad Darmawan selaku Pelatih RANS Nusantara FC dalam sesi Pre - Match Conference ini juga menyampaikan berusaha mencapai target yang diinginkan.

“Kami datang kesini hari ini ada 26 pemain tapi masih ada pemain kami mungkin masih ada dalam perjalanan dan bisa menambah menjadi dua pemain lagi, “ujarnya.

Lanjutnya,  akan tetap berusaha didalam pertandingan ini untuk memenangkan pertandingan walau ini sifatnya hanya pramusim, ungkapnya.

Pada kesempatan lain Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija menjelaskan persiapan kami sangat keras untuk menghadapi pertandingan ini. Tapi kami harus yakin dengan apa yang kami lakukan nanti. Ketertarikan dan motivasi di sini sangatlah besar. Kami sangat menantikan laga ini, terangnya pada sesi Pre - Match Conference di Ruang Press Conference Stadion GOR Segiri Samarinda.

“Saya tau ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi saya tau kami akan berusaha keras dan memberikan yang terbaik untuk supporter kami, “ucap Milomir.

Di kesempatan yang sama pada sesi waktu yang berbeda Pre - Match Conference Sang pelatih Barito Putera, Dejan Antonic mengakui bahwa kondisi pemain bagus, semua telah bekerja keras guna persiapkan untuk pertandingan Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 ini.

Akan tetapi, sebutnya ada 2 (dua) pemain yang tidak bisa dimainkan pada laga nantinya lantaran masih dalam kondisi cedera ringan yakni Rizky Pora dan Slamet Budiono.

“Semoga nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik, baru bisa lihat lagi ke depannya game for the game", “ harapnya.(hend/pt)