Olahraga

Dispora Apresiasi 12 Mitra Kepemudaan

  •   Teguh Prasetyo
  •   14 Januari 2022
  •   1:09pm
  •   Olahraga
  •   177 kali dilihat
  •  

Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur menyerahkan piagam penghargaan kepada 12 Mitra Kepemudaan. Pemberian Penghargaan tersebut dalam rangka Menutup rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 tahun 2021 Provinsi Kalimantan Timur. Bertempat di Aula Dispora Kaltim, Kamis (13/1/2022).

Penerima apresiasi tersebut merupakan sejumlah instansi, organisasi kpemudaan serta komunitas pemuda yang telah turut serta secara aktif bersumbangsih mensukseskan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 tahun 2021.

“Kami berterimakasih atas sumbangsih yang luar biasa dari seluruh instansi, organisasi kepemudaan dan komunitas pemuda yang telah secara ikhlas menyumbangkan pemikiran dan tenaganya sehingga apa yang kita harapkan bersama guna mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HSP 2021,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur, Agus Tianur.

Kadispora Kaltim juga menyampaikan apresiasi kepada pegawai di lingkup Dispora Kaltim yang telah bekerjasama dan sama-sama bekerja, bahu membahu bersama-sama pemuda dalam setiap kegiatan.

“Semoga kekompakan dan sinergi yang telah terbangun ini dapat terus terjaga di masa mendatang, karena sebagus apa pun program kalau tidak sinergi dan kompak maka akan percuma. Makanya mari kita sinergikan kegiatan pembinaan kepemudaan," ajaknya.

Usai memberikan sambutan, Agus Tianur kemudian menyerahkan piagam penghargaan didampingi Kepala Bidang Pengembangan Pemuda, Rasman, Kepala Seksi Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan, Nunung Suriyani, Kepala Seksi Infrastruktur dan Kewirausahaan Pemuda, Agung Sugiarto serta Kepala Seksi Kepemimpinan, Kepeloporan dan Kemitraan Pemuda, Syahril.

Adapun penerima penghargaan yakni Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim, Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda, Sahabat Hati, Pelita Bunda, World Clean Up Day, Junior Chamber Indonesia Kaltim, Forum Pemuda Disabilitas Kreatif (FPDK) Kaltim, Pemuda Relawan Indonesia Kaltim, Pemuda Relawan Fardhu Kifayah Kaltim, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kaltim, Pramuka Peduli Kaltim, serta Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) Kaltim, dan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Kaltim. (disporakaltim/tp/pt)