Layanan

Manjakan Pelanggan, Telkom Open Channel UseeTV

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   14 Mei 2021
  •   4:19pm
  •   Layanan
  •   163 kali dilihat
  •  

SAMARINDA— Dua tahun terakhir, masyarakat diharuskan untuk merayakan lebaran di rumah saja guna menekan angka penyebaran Covid-19 yang masih harus terus diwaspadai.

Melihat fenomena tersebut, PT Telkom merasa terpanggil untuk mengibur masyarakat agar tidak merasa jenuh selama kebijakan pembatasan mobilisasi dari Pemerintah Daerah diberlakukan terutama saat situasi lebaran seperti tahun ini.

General Manager Telkom Witel Samarinda, Slamet Riyanto Pardi menuturkan Telkom membuka semua siaran UseeTV bagi pelanggan setia Indihome. Seluruh siaran bisa diakses secara gratis mulai tanggal 11 - 17 Mei untuk menemani masyarakat menikmati libur lebaran.

“Untuk memanjakan pelanggan Indihome, kami open channel dimasa libur lebaran. Buka semua channel UseeTV. Jangan sampai suntuk jadi kami kasih hiburan di rumah aja,” tuturnya, Selasa (11/5/2021).

Slamet berharap lebaran tahun ini meski kembali berhadapan dengan pandemi namun masyarakat harus tetap senang dan terhibur. Menurutnya, Telkom akan terus bersinergi dengan pemerintah terutama dalam dukungan memerangi dan menekan Covid-19. Salah satu caranya adalah memanjakan pelanggan Indihome dengan layanan UseeTV yang bisa diakses secara gratis selama libur lebaran.

“Kami mengharapkan lebaran tahun ini lebih happy dan enjoy.  Kami harapkan juga agar semua taat dengan kebijakan Pemerintah dengan tidak kemana-mana saat libur lebaran, maka dari itu kami tetap ingin pelanggan bahagia dengan memanjakannya,” tutup Slamet. (cht/pt)