Kesehatan

1000 Vaksin Diberikan Bertepatan Peringatan Hari Pahlawan

  •   bagus setiawan
  •   10 November 2021
  •   8:28pm
  •   Kesehatan
  •   320 kali dilihat

Samarinda- Bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan Nasional Indonesia 10 November 2021,  Organisasi Masyarakat Bermuda memberikan vaksinasi.  Tampak masyarakat  sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di Aula Serbaguna Universitas 17 Agustus 1945 Jl Juanda, Rabu (10/11).

Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi tampak menyambangi vaksinasi bagi masyarakat umum.  Sebanyak masing-masing 1000 dosis vaksin jenis AstraZeneca dan Pfizer diberikan ke masyarakat.

Dalam kesempatan dalam sesi wawancara Hadi mengatakan target Pemerintah Kaltim dalam melakukan vaksinasi yang ditargetkan Desember akan mencapai 100%. Kami akan terus mendesak pusat agar menyuplai pasokan vaksin dapat dipercepat.

"Mudah-mudahan Desember ini bisa mencapai 100% dari 70% masyarakat Indonesia yang sudah di vaksin. Seperti yang dikatakan WHO setelah mencapai target vaksin masyarakat akan dihadapkan dengan Herd immunity," ungkap mantan anggota DPR RI periode ( 2014-2018).

Seusai meninjau vaksin Hadi menyapa dan memberikan semangat kepada masyarakat yang menunggu giliran divaksin. Nampak sesekali pria yang hobi Tenis meja itu bercengkrama dangan salah seorang peserta vaksin. (bgs)