Hiburan

Serunya Main Tebak Gambar dan Kata di Stand Diskominfo

  •   resa septy
  •   23 Maret 2022
  •   6:34pm
  •   Hiburan
  •   172 kali dilihat
  •  

Samarinda - Hari pertama dimulakannya Pameran Borneo Explore Kaltim Fair 2022 di Atrium Big Mall Samarinda. Stand Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur dipenuhi masyarakat yang antusias bermain tebak gambar dan tebak kata.

Permainan ini dirasa sangat menghibur terutama bagi muda-mudi, pelajar asal SMK Negeri 7 Samarinda yang berkunjung ke Stand Diskominfo Kaltim sore ini, Rabu (23/3).

“Seru, kalau biasanya kan pake kuisioner gitu. Tapi, ini jadi lebih menarik lagi, bisa main tebak gambar dan tebak kata. Asik-asikan sama teman yang ikutan juga, terus kalau beruntung bisa dapat doorprize,” ujar Raditya Fadhillah dengan riang dan antusias.

Raditya yang duduk di bangku 11 Jurusan Multimedia tersebut kemudian mengaku sangat menikmati jamuan informasi yang disuguhkan di stand Diskominfo Kaltim. Salah satunya ialah mengenai tahapan perpindahan siaran TV Analog ke digital (Analog Switch Off) serta bagaimana penggunaan Set Top Box (STB) sebagai perangkat tambahannya, bebernya menceritakan.

Harapnya pergelaran seperti ini (pameran) dapat terus dilangsungkan. Dengan kekreativitasan dan warna baru terutama dari tampilan stand-stand yang didirikan. Sehingga, semakin menarik minat para pengunjung dan pesan ataupun tujuan masing-masing instansi yang turut serta dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. (resa/pt)