Hiburan

Ramaikan Kaltim Fair 2024, Pengunjung Bisa Coba Jadi Presenter di Stan Diskominfo Kaltim

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   6 Maret 2024
  •   8:56pm
  •   Hiburan
  •   291 kali dilihat

Samarinda - Gelaran Explore Borneo Kaltim Fair 2024 kembali dilaksanakan pada 6-10 Maret di Big Mall Samarinda. Tak ingin ketinggalan, Dinas  Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kaltim turut meramaikan dengan menyuguhkan penampilan stan yang sedikit berbeda.

Jika sebelumnya di dalam stan hanya menginformasikan mengenai program kerja dari Diskominfo, kali ini pengunjung bisa mencoba menjadi penyiar berita maupun presenter di studio mini yang telah disediakan di dalam stan.

Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Kehumasan, Irene Yuriantini menjelaskan Diskominfo ingin mengajak pengunjung maupun peserta pameran terlibat langsung di stan Diskominfo.

“Kalau biasanya hanya kuis atau doorprize kan sudah biasa. Nah kita ingin yang beda, karena Diskominfo juga punya kegiatan rutin Podcast, jadi ya sekalian aja kita bikin mini studio dan ajak pengunjung untuk mencoba jadi penyiar berita, presenter ataupun host di stan Diskominfo,” jelas Irene.

Di hari Kamis jam 4 sore, lanjutnya, sudah terjadwal Podcast Ngopi Sore yang bekerjasama dengan Disway Kaltim. Karena itu, nantinya akan langsung live stream juga dari stan Diskominfo Kaltim Fair 2024.

“Kita ramaikan dari awal sampai akhir di pameran ini. Untuk podcast Ngopi Sore juga langsung live dari BigMall, yang mau coba jadi presenter langsung aja kunjungi stan kami,” ajak Irene semangat. (cht/pt)