Hiburan

Peluncuran Mobil Hybrid Ramah Lingkungan

  •   Primayudha Amrullah
  •   19 Juni 2022
  •   8:53am
  •   Hiburan
  •   659 kali dilihat

Samarinda- Assisten II Kota Samarinda, Sugeng Khairudin menghadiri launching produk terbaru mobil ramah lingkungan dari Suzuki. Turut Hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur, Muhammad Faisal.

Peluncuran yang dikemas dengan beberapa rangkaian perlombaan dan promo dari dealer resmi Suzuki PT. Samekarindo Indah Samarinda menambah hangannya acara Launching All New Ertiga Hybrid yang digelar di Atrium Bigmall Samarinda, Minggu (18/6/2022).

Menampilkan All New Ertiga dalam design terbarunya yang tetap memperhatikan kenyamanan dan keselamatan pengemudi maupun penumpangnya dengan menggunakan teknologi terbaru dalam fiture keselamatan berkendaraan.

Produk terbaru yang diluncurkan ini merupakan produk unggulan terbaru dan pengembangan dari teknologi yang dari tahun ke tahun semakin berkembang. All New Ertiga hybrid merupakan mobil hybrid yang selain dengan rendah karbon, juga pertama yang diakui oleh pemerintah dengan emisi pembuangan gas rendah di Indonesia.

Dalam peluncurannya tersebut, PT. Samekarindo Indah Samarinda menyediakan bagi pelanggan untuk dapat tes drive unit all-new ertiga. (addg/pt)