Hiburan

Pantai BSB Hadirkan Drama Musikal Super Keren Tiap Sabtu dan Minggu

  •   Khajjar Rohmah
  •   30 September 2023
  •   9:58am
  •   Hiburan
  •   1011 kali dilihat

Balikpapan - Setiap hari Sabtu dan Minggu ada yang seru di Pantai BSB Balikpapan. Yakni pertunjukan keren yang membawa cerita menarik: The Dark Queen Revenge Show. Perpaduan antara drama musikal dan antraksi fire dance. Dijamin seru dan harus banget datang.

Destinasi wisata Pantai BSB Balikpapan menyuguhkan pertunjukan spektakuler setiap weekend. Berupa drama musikal, yang dibarengi dengan berbagai pertunjukan atraktif lainnya. Menghadirkan cerita yang berbeda setiap tahunnya. Tahun ini merupakan tahun kedua, sekaligus show dengan cerita kedua. 

Setelah sukses dengan pertunjukan The Miracle Island Show pada tahun 2022. Kini Pantai BSB membawa cerita yang berbeda lagi untuk sepanjang tahun 2023 ini. Yakni The Dark Queen Revenge Show. 

Pertunjukan yang memadukan antara drama musikal, banyak tarian, atraksi dan spesial effect panggung yang bikin penonton terpesona. The Dark Queen Revenge membawa cerita perebutan pulau. Antara penghuni pulau dengan ratu kegelapan. 

Cerita disajikan dengan apik. Ditemani kostum khas ala-ala zaman kerajaan. Tarian yang solid, sound effect dan lighting yang pas. Juga pertunjukan yang ciamik. Ada fire dance, hingga aerial silk dance. 

Fire Dance hadir memukau penonton. Beberapa penari berada di atas panggung. Memberikan sensasi antara ketegangan dan keindahan gerakan api. Mereka melakukan antraksi dengan cara memutar satu alat yang memiliki kobaran api. Untuk menciptakan efek putaran api. 

Lalu aerial silk dance alias akrobatik dimainkan secara berpasangan oleh dua orang, laki-laki dan perempuan. Setelah melakukan dansa. Keduanya bertumpu pada kain, yang kemudian terbang di udara. Dengan gerakan yang indah. 

General Manager Pantai BSB Balikpapan, Arman Fauzan menjelaskan bahwa ini merupakan pertunjukan spesial setiap hari Sabtu dan Minggu dengan cerita yang sama. Jadi pengunjung nggak perlu khawatir ketinggalan kisah yang disuguhkan. 

"Sabtu Minggu sama, kita pengin semua orang tahu dulu, aware, bahwa pertunjukan ini, di cerita yang kedua ini seperti ini. Cerita ketiga itu nanti beda lagi," jelasnya.

"Ini lanjutan dari cerita show yang pertama kemarin. "Nanti tahun berikutnya, ada cerita berikutnya lagi," imbuhnya. 

Kata Arman, satu cerita akan ditayangkan dengan durasi sekitar satu tahun. Meski pada biasanya tidak full satu tahun. Bisa 9-10 bulan. Namun cerita akan berganti setiap tahunnya. Ia ingin semua orang paham bahwa itu menjadi sajian menarik dari Pantai BSB selain dari spot foto. 

Entertainment mulai menjadi prioritas Pantai BSB. Sekaligus membuatnya berbeda dari destinasi wisata sejenis. Menjual view pantai yang indah, dengan pertunjukan spektakuler. Ya cuma ada di Pantai BSB. 

Arman berharap pengunjung mendapat banyak kesempatan untuk menyimak cerita yang ditampilkan. Kemudian mengikuti cerita setiap tahunnya. Setelah cerita kedua ini, cerita selanjutnya tentu ditunggu-tunggu akan seperti apa. (*/pt)

Sumber: Media Mitra Diskominfo, Kaltim Faktual