Hiburan

Musisi Lokal Siap Ramaikan HMN 2024

  •   Ade Putri
  •   26 April 2024
  •   11:08pm
  •   Hiburan
  •   243 kali dilihat

Samarinda - Musisi lokal dari Kalimantan Timur (Kaltim) bersiap untuk meramaikan perayaan Hari Musik Nasional (HMN) 2024. Acara HMN 2024 akan diadakan di Samarinda, Kaltim, tepatnya di Atrium Bigmall, Sabtu 27 April 2024.

Sekretaris Jenderal Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), Dwiki Dharmawan, menyatakan bahwa ini adalah kesempatan langka di mana musisi ternama akan berkolaborasi dengan musisi lokal daerah.

“Banyak musisi lokal khususnya dari Samarinda, beberapa akan berkolaborasi juga sama saya nantinya,” ungkap Dwiki Dharmawan saat Jumpa Pers di Ruang Wiek Kantor Diskominfo Kaltim, Jumat (26/04/2024).

Ungkapan senada juga dilontarkan oleh penyanyi legendaris Ita Purnamasari yang sudah tidak sabar untuk berkolaborasi bersama musisi lokal Kaltim besok.

Acara HMN 2024 akan menampilkan sejumlah artis terkenal seperti Once dan Band, Dwiki Dharmawan, Sandy Canester, Ita Purnamasari, Sara Fajira, Rio Satrio, Samarinda Sapeq Players, BSBI, Oil City Band, Nawasena, YK Samarinda, Telabang, Kwarsa Mahakam, serta PAPPRI All Stars.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keceriaan Hari Musik Nasional di Bumi Etam. Acara ini gratis untuk semua. (ade/pt)