Hiburan

Meriahnya Perayaan HUT ke-64 Kabupaten Paser Dengan Penampilan Spektakuler Yovie and Nuno

  •   rizky rey yusuf
  •   29 Desember 2023
  •   11:45am
  •   Hiburan
  •   348 kali dilihat

Paser - Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Paser berlangsung meriah dengan penampilan spektakuler dari duo musisi terkenal, Yovie and Nuno. Lapangan kantor bupati dipadati warga yang terhanyut dalam kegembiraan pada Jumat (29/12/2023) malam.

Penampilan panggung yang penuh energi dari Yovie and Nuno sukses memompa semangat warga Kabupaten Paser. Para penggemar setia tak henti mengeluarkan sorak sorai sepanjang pertunjukan, terutama saat lagu-lagu hits seperti "Menjaga Hati" dan "Janji Suci" memenuhi udara, menciptakan momen tak terlupakan di malam yang istimewa ini.

Tidak hanya memukau dengan melodi yang menggoda, Yovie and Nuno juga mengungkapkan kehangatan mereka dengan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Paser.

#Playlist yang Menggetarkan

Dalam repertoar (komposisi lagu) yang dibawakan, termasuk "Tak Setampan Romeo," "Mengejar Mimpi," "Tanpa Cinta," "Indah Ku Ingat Dirimu," "Bunga Jiwaku," "Dia Milikku," dan lainnya. Suasana menjadi semakin mengharukan saat Yovie and Nuno membawakan "Tanpa Cinta," di mana beberapa penonton tak dapat menahan air mata saat mendengar lirik yang menggugah perasaan.

"Aku ingin kau menerima seluruh hatiku. Aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kamu. Namun bila kau tak bisa menerima aku, lebih baik ku hidup tanpa cinta."

Sang vokalis juga mempersembahkan lagu romantis "Janji Suci" sambil berkeliling ke penonton, bersalaman dengan penggemar setia. Gemerlap lampu flash dari ponsel menghiasi malam itu, menciptakan atmosfer yang semakin akrab dan penuh keintiman.

# Momen Unik dan Ekspresif

Dalam satu momen unik, seorang wanita terlihat memegang handphone dengan tulisan "Balikkan Yuk" saat lagu "Menjaga Hati" dibawakan, menambah kesan ekspresif dalam pertunjukan.

Mengakhiri penampilan dengan penuh semangat, Yovie and Nuno mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 untuk Kabupaten Paser.

 "Semoga semakin keren, semakin bersinar lagi dan kita ingin balik kesini lagi. Mudah-mudahan ada kesempatan," ucap mereka sambil memukau penonton dengan lagu penutup "Manusia Biasa." (rey/pt)