Hiburan

Malam Puncak HMN 2024, Once: Ku Janjikan Aku Ada!

  •   Khajjar Rohmah
  •   27 April 2024
  •   6:22pm
  •   Hiburan
  •   288 kali dilihat

 

Samarinda - Malam puncak perayaan Hari Musik Nasional hanya dalam hitungan menit. Konser musik gratis dalam rangka HMN, bakal digelar malam ini di Atrium Big Mall Samarinda mulai pukul 19.00 Wita, pada Sabtu (27/4/2024). 

Selain dimeriahkan oleh musisi lokal, puncak HMN malam nanti juga bakal bertabur bintang dari jajaran musisi kenamaan tanah air. Sebut saja tokoh musisi legend Dwiki Dharmawan, penyanyi populer era 80-an Ita Purnamasari, hingga solois Once Mekel. 

Dalam salah satu rangkaian acara HMN 2024 pada sesi talkshow, Sabtu (27/4/2024) sore, Once bahkan memberikan penampilan spesial sebagai pemanasan sebelum malam puncak acara. Ia menyanyikan satu buah lagu hits solonya, berjudul: Ku Cinta Kau Apa Adanya. 

"Seperti lirik lagu ini, 'Ku janjikan aku ada' sampai jumpa nanti malam," kata Once menyanyikan bait terakhir dari lagunya. 

Para audiens hingga pengunjung Big Mall pun memadati area panggung menyanyikan lagu bersama mantan vokalis Dewa 19 itu. 

Penampilan spesial dari Once diiringi dengan sentuhan keyboard dari pianis legend, Dwiki Dharmawan. Lalu ditutup dengan penampilan dari Ketua Umum DPP PAPPRI, Tony Wenas. 

Selain Once, kemeriahan malam puncak HMN juga bakal dimeriahkan dengan musisi nasional lainnya. Seperti Ita Purnama Sari, Sandy Canester, Sara Fajira dan musisi lokal Rio Satrio. (KRV/pt)