Hiburan

Lyodra dan Nazar Meriahkan Malam Puncak HKG Ke-52 dan Jambore Nasional 2024

  •   rizki rey
  •   17 Mei 2024
  •   1:57pm
  •   Hiburan
  •   731 kali dilihat

Surakarta - Malam puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK 2024 berlangsung meriah di Taman Balekambang. Acara yang digelar pada Kamis malam (16/5/2024) tersebut menampilkan pertunjukan spektakuler dari dua bintang tamu istimewa, Lyodra dan Nazar, yang sukses menghibur ribuan penonton yang hadir.

Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol musim ke-10, Lyodra Ginting yang semakin bersinar di industri musik tanah air, membuka penampilannya dengan lagu "Sang Dewi" dengan Suaranya yang powerful dan penuh emosi langsung menghipnotis penonton.

Selanjutnya, ia membawakan lagu "Menyesal, Mengapa Kita #terlanjur mencinta dan "Pesan Terakhir". Setiap lagu yang dibawakannya disambut dengan tepuk tangan meriah dan sorakan dari para penonton yang terpukau dengan penampilan apiknya.

Tak kalah menghibur, Nazar tampil dengan penuh energi membawakan deretan lagu dangdut yang sudah akrab di telinga masyarakat. Lagu "Seperti Mati Lampu" membuat suasana tamu VIP dan para Kader PKK se Indonesia bersemangat untuk berjoget.

Penonton ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama. Nazar melanjutkan dengan "Kopi Dangdut" yang semakin menambah semarak suasana malam itu. Beberapa lagu hits lainnya yang dibawakan Nazar juga berhasil membuat kader PKK bergembira dan terus berdendang hingga akhir penampilannya. (Rey/pt)