Hiburan

Kompak dan Seru, Diskominfo Kaltim Adakan Family Gathering

  •   prabawati
  •   20 Januari 2024
  •   11:27am
  •   Hiburan
  •   320 kali dilihat

Balikpapan - Menumbuhkan semangat dan kekompakan di awal tahun 2024, ASN maupun Tenaga Kontrak di lingkungan Dinas Kokunikasindan informatika Prov Kaltim mengadakan family gathering, di Pantai Lamaru Sabtu (20/1).

Agenda ini dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi antar pegawai dan seluruh keluarganya sehingga terjalin hubungan kekeluargan dan persaudaraan antar tiap pegawai.

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana santai dengan berbagai games untuk menguji kekompakan para pegawai secara berkelompok.

Mewakili Kepala Dinas, Sekretaris Diskominfo Kaltim Edy Hermawanto Noor menurutnya, kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi sesama pegawai.

“Tidak ada yang tidak ikut berpartisipasi dirangkaian yang telah disipakan panitia,”pintanya.

Ke depan dapat dilaksanakan kembali dan tidak menunggu tahun depan lagi tapi tahun ini bisa dilakukan kembali.

Keseruan acara Family Gathering terlihat saat para peserta sangat antusias dalam mengikuti beberapa perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia seperti tebak kata, makan kerupuk, tadah tepung, tarik tambang dan bola boli.

“Acaranya seru dan semoga bisa dilaksanakan pada tahun-tahun ke depan," ucap harmita salah satu staf dari Bidang IKP dan Kehumasan.

Dia pun berharap kekompakan yang terjalin pada acara family gathering, bisa menjalin kerjasama yang baik dalam menjalani rutinitas sehari-hari. (Prb/ty)