Hiburan

Jadi Simbol Kebangkitan Rakyat Kaltim, Wagub Kaltim Tutup PRK 2023

  •   Rizky Kurniawan
  •   15 Januari 2023
  •   10:33am
  •   Hiburan
  •   219 kali dilihat

Samarinda - Perhelatan Pesta Rakyat Kaltim (PRK) 2023 dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 Kalimantan Timur resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi didampingi Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov Kaltim HM Syirajudin, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Ujang Rachmad serta Wakil Ketua TP PKK Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi bertempat di Halaman Parkir Gelora Kadrie Oening Sempaja, Sabtu (14/1) malam.

Diperkirakan sebanyak 2.000 orang turut hadir meramaikan jalannya puncak penutupan Pesta Rakyat ini sejak pukul 19.00 Wita.

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengatakan saat memberikan sambutannya HUT ke 66 dan penyelenggaraan PRK 2023 ini menunjukkan semangat tinggi masyarakat Kaltim untuk bangkit dan maju. Ini sebagai simbol kebersamaan, kebangkitan ekonomi dan simbol harmonisasi untuk membangun Kalimantan Timur serta membangun Indonesia lebih maju dan lebih sejahtera.

"Alhamdulillah rangkaian HUT ke 66 Provinsi Kaltim dan PRK 2023 sukses dan semarak. Apalagi, ini menjadi simbol kebangkitan rakyat Kaltim setelah kurang lebih dua tahun menghadapi pandemi Covid-19," ujar Hadi Mulyadi.

Melalui momentum ini, Hadi Mulyadi mengajak seluruh rakyat Kaltim bersama-sama menyukseskan pembangunan daerah, terutama mendukung percepatan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Kita pastikan rakyat Kaltim siap menyukseskan pembangunan IKN di Benua Etam," tegasnya.

Lanjut Hadi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kaltim selama 6 hari perhelatan Pesta Rakyat Kaltim 2023 ditempat ini berlangsung meriah dan sangat luar biasa aman.

"Alhamdulillah kita wajib bersyukur kepada Allah SWT, semua pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. Semoga suasana seperti ini dapat terus kita kembangkan di tahun-tahun mendatang," ucap orang nomor dua Benua Etam ini. (Rzk/ty)