Hiburan

Idola Daerah, Syarla Martiza Guncang Panggung Peringatan HKG PKK 2023

  •   Khajjar Rohmah
  •   22 Juli 2023
  •   9:08am
  •   Hiburan
  •   1325 kali dilihat

Tenggarong - Artis ibu kota jebolan Indonesian Idol Season XII, Raisa Syarla Martiza mengguncang panggung HKG PKK 2023 di Stadion Rondong Demang Tenggarong Kutai Kartanegara, Jumat (21/7/2023) malam. 

Perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) memang dirangkai dengan pesta rakyat yang dimeriahkan oleh jajaran artis ibu kota. 

Kehadiran Syarla yang kini menjadi penyanyi kenamaan tanah air usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, berhasil menyemarakkan Malam Ramah - Tamah Peringatan HKG PKK ke 51 di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar). 

Putri daerah asal Kukar ini, disambut hangat oleh para penggemarnya. Bahkan para penggemar dan peserta HKG PKK ke 51 tak beranjak dari depan panggung meski cuaca gerimis. Demi menyaksikan penampilan sang idola. 

"Terima kasih sudah hadir, teman-temanku dan keluargaku di sini," sapa Syarla di kampung halamannya.

Syarla menampilkan lagu-lagu pop populer seperti Komang milik Raim Laode, Tertawan Hati dari Awdella, dan Terlalu Cinta by Rossa. Ia juga menyanyikan singlenya sendiri berjudul Rahasia. 

Malam tak menyurutkan semangat dara cantik kelahiran Samarinda, 22 Januari 2004 ini. Ia kembali mengguncang panggung dengan menyanyikan lagu ambyar, Rungkad dan Ojo Dibandingke.

Penampilan Syarla turut disaksikan oleh Ketua TP PKK Kaltim, Hj. Erni Makmur. Selain Syarla, jajaran artis lainnya akan meramaikan panggung HKG PKK. Diantaranya seperti band Geisha, Mario G Klau, dan pedangdut Lala Widy. (Krv/pt)