Hiburan

Erni Ajak Masyarakat Berpartisipasi Di PRK

  •   prabawati
  •   12 Januari 2023
  •   1:48pm
  •   Hiburan
  •   403 kali dilihat

Samarinda -  Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kaltim Hj. Erni Makmur Hadi Mulyadi mengajak masyarakat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur ke 66 tahun.

 "Seluruh masyarakat Kaltim harus ikut memeriahkan, karena ini adalah Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi,"ajak istri orang nomer dua di Benua Etam, saat dikonfirmasi di GOR Kadrie Oening Sempaja, Kamis (12/1).

 Menurutnya, masyarakat juga harus ikut terlibat dan berpartisipasi dengan datang ke Pesta Rakyat Katim (PRK).

Pesta Rakyat Kaltim telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor pada 9 Januari 2023 lalu.

 "Berbagai perlombaan pun telah dilaksanakan dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah termasuk juga kegiatan saat ini yang dilaksanakan DWP maupun TP PKK Kaltim,"tuturnya.

 Untuk itu dirinya mendorong masyarakat terlibat secara langsung di HUT Pemprov Kaltim dengan berbagai kegiatan yang mampu mempererat persatuan dan kesatuan.

 Erni pun berpesan kepada masyarakat meski Presiden RI Joko Widodo telah mencabut status PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di Indonesia maupun di Kaltim, bukan berarti membuat setiap orang melakukan hal-hal yang tidak berguna sebab tidak ada pembatasan.

 "Kita tetap menjaga kesehatan diri dan meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga serta aktif dan kreatif berkarya,"pintanya (Prb/ty).