Ekonomi

Sambut Ramadhan, DWP Kaltim Gelar Bazar

  •   prabawati
  •   13 April 2021
  •   11:59am
  •   Ekonomi
  •   476 kali dilihat

SAMARINDA- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kaltim menggelar Bazar Murah. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DWP Kaltim kepada masyarakat agar mendapatkan barang-barang kebutuhan rumah tangga dengan harga murah.

Bazar murah tersebut bertempat di Aula Rumah Jabatan Sekda Kaltim, Selasa (13/4/2021).

Kegiatan yang merupakan agenda rutin DWP Kaltim ini merupakan salah satu berbagi rezeki di bulan Ramadhan dengan mengadakan bazar murah. Serta sesuatu yang dinanti oleh para warga terutama Ibu rumah tangga.

Ketua DWP Kaltim, Liza Febriani Sa'bani menuturkan Kegiatan tersebut sangat tepat dalam memperdayakan ekonomi produktif dan kreatif membantu memasarkan hasil anggota unsur DWP khusunya.

"Selain silaturahmi, kami ingin memberdayakan khas bidang ekonomi masing-masing Perangkat daerah,"tegasnya.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan ditingkatkan, juga yang utama adalah tetap menjaga mutu produk yang dipasarkan kepada masyarakat agar tidak merugikan konsumen, pesannya.

Bazar tahun ini diisi oleh stand-stand yang menjajakan produk-produk lokal dengan harga yang bersahabat. Sehingga, membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan dengan biaya yang ,lebih rendah.

Penyelenggaraan bazar kali ini diikuti 27 stand dari perangkat daerah Kaltim. Dilaksanakan selama 5 hari yaitu tanggal 13-17 April 2021 dan dibuka dimulai pukul 08.00 sampai jam 15.00 wita. (Prb/pt)