Ekonomi

Rakor Perencanaan Program & Kegiatan DPMPTSP Se-Kalimantan Timur

  •   pipito
  •   7 April 2021
  •   5:52pm
  •   Ekonomi
  •   347 kali dilihat

SAMARINDA- Kepala Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Timur, Puguh Harjanto, membuka Rapat Perencanaan Program & Kegiatan DPMPTSP Se-Kaltim.

Kegiatan Forum Perangkat Daerah yang berlangsung di Hotel Senyiur tersebut dihadiri oleh seluruh bidang DPMPTSP Kaltim, DPMPTSP Kab/Kota di Kaltim dan OPD terkait dilingkungan Pemprov Kaltim, Rabu (7/4/2021).

Puguh Harjanto menyampaikan apresiasinya kepada DPMPTSP Kabupaten / Kota yang telah hadir pada kegiatan Rakor Perencanaan Program & Kegiatan pada hari ini. Kegiatan berlangsung selama 1 hari dengan peserta hadir langsung dan via virtual.

Berharap sinergitas perencanaan program dan kegiatan DPMPTSP Provinsi dengan Kabupaten/Kota dapat selaras dalam mewujudkan Kaltim Berdaulat Menuju Indonesia Maju.

Selain itu, Puguh Harjanto menambahkan bahwa pentingnya mengakselerasikan program dan kegiatan pada 2021 ini dengan melihat target realisasi investasi yang harus dicapai. Sehingga akan menumbuhkan inovasi dalam mencapai target realisasi investasi Kaltim.

"Sinergi Provinsi Kabupaten dan Kota di Kaltim penting untuk ditegaskan kedalam perencanaan dan program dalam mencapai target realisasi investasi Kaltim 2021. Hal tersebut yang mendasari kegiatan Rakor Perencanaan Program & Kegiatan ini dilaksanakan," imbuhnya. (DPMPTSP/pt)

#DPMPTSPKaltimMajudanInovatif