Ekonomi

Penjualan Jersey Meningkat Jelang Piala Presiden 2022

  •   Hendra Saputra
  •   11 Juni 2022
  •   4:36pm
  •   Ekonomi
  •   583 kali dilihat

Samarinda - Penjualan Jersey atau baju kaos Borneo Football Club (FC) Samarinda meningkat Jelang Piala Presiden 2022.

Hal tersebut diungkapkan Annisa Maharani, selaku staff Borneo FC Store Samarinda saat ditemui di Stadion Segiri, Sabtu (11/6/2022).

Menurutnya, kenapa terjadi peningkatan dibandingkan hari-hari sebelumnya, karena menjelang digelarnya pertandingan Piala Presiden 2022 mendatang.

“Penjualan meningkat  2 (dua) sampai 3 (tiga) kali lipat, tidak seperti hari - hari biasa yang datang cuman lima atau sepuluh orang,” beber Annisa.

Bahkan, lanjutnya seminggu sebelum pelaksanaan Piala Presiden 2022 penjualan baju kaos jersey dan Merchandise Borneo FC Store untuk grafik penjualan menunjukkan peningkatan.

Jam operasional dimulai dari pukul 10.00 - 17.00 Wita sore,  karena ada Piala Presiden dan Samarinda adalah salah satu tuan rumahnya di grup B, jadi animo masyarakat buat ke Stadion dan membeli merchandise dari Borneo FC meningkat, sambungnya.

“Kebetulan disini lagi ada promo untuk Jersey musim lalu, yang diskon dari 50 sampai 60 persen. Kemudian,  untuk Kaos jersey suporter itu ada promo buy one get one jadi beli satu senilai Rp 135 ribu sudah dapat jersey suporter satu lagi dan bisa pilih ukuran sama warna,”serunya.

Diketahui, Samarinda menjadi salah satu tuan rumah Grup B Piala Presiden 2022 pada 14 Juni 2022 mendatang. Di mana Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur akan dipakai oleh empat tim turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Adapun tim tersebut diantaranya Barito Putera, Madura United FC, Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, dan Borneo FC Samarinda. (hend/pt)