Ekonomi

Hotel Bisa Menjadi Pilihan Tempat Berlibur di Long Weekend

  •   Hendra Saputra
  •   15 Mei 2022
  •   7:45am
  •   Ekonomi
  •   127 kali dilihat
  •  

Samarinda - Libur panjang periode Lebaran 2022 telah usai. Bagi kamu bersama keluarga yang belum sempat merasakan libur panjang lebaran karena sejumlah hal, atau merasa liburan kemarin masih kurang, maka tenang saja. Sebab, masih ada peluang mendapatkan libur long weekend yang jatuh pada bulan Mei 2022 ini.

Libur long weekend (akhir pekan) pada periode minggu ini dengan bisa menikmati libur selama tiga hari, meliputi libur akhir pekan Sabtu dan Minggu, 14 dan 15 Mei 2022 dan libur Hari Raya Waisak 2566 BE Senin, 16 Mei 2022.

Pilihan berlibur bersama keluarga bukan hanya tempat wisata yang menjadi tujuan berlibur, namun memilih hotel yang sangat tepat juga menjadi sarana berlibur dimasa libur long weekend dengan kondisi pandemi yang semakin membaik.

Seperti halnya salah satu Hotel berbintang 4 (empat) menjadi pilihan untuk berlibur di long weekend yang ada di Kota Samarinda yang terletak di Jalan Untung Suropati No.35, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Salah satu pengunjung Harris Hotel Samarinda, Ratna warga Samarinda membeberkan menginap disini bersama keluarga karena tempatnya bersih dan nyaman, sebutnya.

Bahkan, lanjutnya bisa juga menikmati suasana view yakni pemandangan Kota dan Sungai serta Jembatan Mahakam. Terdapat arena bermain untuk anak, sehingga kita bisa menikmati sarapan sambil mengawasi anak bermain.

Leonita Christi Da Silva selaku Marketing & Branding Manager Harris Hotel Samarinda, saat ditemui menyampaikan HARRIS Hotel Samarinda sendiri untuk tingkat hunian okupansi mulai naik di periode akhir pekan yg panjang ini, bahkan sudah dimulai dari libur panjang lebaran yang lalu.

Lanjutnya, Tamu yang datang pun kebanyakan berasal dari luar Kota Samarinda dan mayoritas adalah keluarga.

“Adapun fasilitas yang disuguhkan dan dinikmati oleh pengunjung seperti Lobby, Restoran, Pool Bar, Kolam Renang (Dewasa & Anak), Fitness Center, H'Spa, Internet Corner, Meeting Rooms & Ballroom, Kamar Smoking & Non-Smoking, “tutup Leonita. (hend/pt)