Budaya

Pameran Explore Borneo Indonesia 2021 Resmi Dibuka

  •   resa septy
  •   16 Maret 2021
  •   5:16am
  •   Budaya
  •   882 kali dilihat

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi secara resmi membuka pameran Explore Borneo Indonesia (Kaltim Fair) tahun 2021. Bertempat di Atrium Big Mall, Senin (15/03/2021) malam.

Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-64 tahun, kegiatan ini akan terselenggara selama 5 (lima) hari terhitung sejak tanggal 15 - 19 Maret 2021 mendatang. Serta diharapkan mampu mendukung pemulihan ekonomi Indonesia, khususnya di Kaltim.

“Semoga pameran Explore Borneo Indonesia 2021 benar-benar akan meningkatkan dan membangkitkan perekonomian di Kalimantan Timur di tengah pandemi Covid-19. Insyallah, kita tetap optimis apapun yang terjadi di Negeri ini yang penting kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Kaltim dan membangun Indonesia,” ungkap harapan Hadi.

Setelah resmi membuka, Hadi didampingi Ketua Webinar Nasional, yang juga mantan Pejabat Pemprov Kaltim, Meiliana meninjau stand-stand peserta pameran dari pemerintah Kota/Kabupaten dan pelaku ekonomi UMKM di lingkungan Kaltim.

Turut hadir dalam pembukaan pameran Explore Borneo Indonesia (Kaltim Fair) diantaranya Wakil Ketua TP PKK Kaltim, Erni Makmur, Ketua Webinar Nasional, Meiliana, Mewakili Walikota Samarinda Asisten II, Nina Endang Rahayu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Kaltim Muhammad Faisal, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Prov Kaltim, Puguh Harjanto, Kepala Dinas Perkebunan Prov Kaltim, Ujang Rachmad, Kepala Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura (PTPH) Kaltim, Siti Farisyah Yana, Kepala Dinas Pariwisata Prov Kaltim, Sri Wahyuni, Plt Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov Kaltim Sulastri dan Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (BPD Kaltimtara), Muhammad Yamin. (resa/pt)