Budaya

Hadi Mulyadi Resmikan Rumah Seni Tirtonegoro Foundation

  •   Bagus Setiawan
  •   25 September 2021
  •   9:10pm
  •   Budaya
  •   638 kali dilihat

Samarinda - Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi didampingi Kepala Dinas Kominfo Muhammad Faisal meresmikan Rumah Seni Tirtonegoro Foundation di Jalan Gunung Lingai Samarinda Utara, Sabtu (25/9).

Hadi Mulyadi memberikan apresiasi kepada Rumah Seni Tirtonegoro Foundation dan berharap semoga dengan adanya rumah seni ini akan menjadi contoh bagi pemuda di seluruh Indonesia khususnya Kaltim.

"Walaupun di tengah pandemi Covid-19, kita terus berkarya tidak boleh menyerah dengan keadaan, terus semangat untuk membangun Kaltim dan Indonesia" ucap Hadi.

Hadi juga mengatakan bahwa Rumah Seni Tirtonegoro Foundation harus didukung oleh Pemerintah Provinsi dan Kab/Kota, karena ini menjadi sarana pendidikan tambahan bagi anak-anak kita.

Rahmat Azazi selaku Ketua Yayasan Tirtonegoro saat menyampaikan laporan kepada Hadi Mulyadi mengatakan bahwa Rumah Seni ini dapat menjadi wadah generasi muda Samarinda dalam mengembangkan bakat dan kreativitasnya.

Sang adik Ketua Yayasan Tirtonegoro, Siti Aisyah juga menambahkan bahwa Keluarga  memang berkecimpung di dunia seni dan budaya, dengan adanya rumah seni ini mereka berniat akan menularkan seni kepada anak muda dan terbuka untuk umum.

"Rumah Seni Tirtonegoro ini akan berfokus pada  berbagai seni, budaya dan pendidikan.  Mudah-mudahan dengan adanya wadah seni ini menjadi manfaat dan berkah bagi masyarakat," tutup Siti. (bgs/as)