Berita

Welcome Dinner, Sambut Peserta Konvensi Media Siber Kaltim 2023 dan Wartawan Legend

  •   Rizky Yusuf
  •   7 Oktober 2023
  •   5:27am
  •   Berita
  •   289 kali dilihat

Welcome Dinner, Sambut Peserta Konvensi Media Siber Kaltim 2023 dan Wartawan Legend

Bontang - Welcome Dinner menjadi agenda pertama dari seluruh rangkaian Festival Media Siber 2023 yang akan dikemas dalam dua acara “Konvensi Media Siber” dan "Wartawan Legend Award” dari tanggal 6 sampai 8 Oktober 2023 di Hotel Grand Mutiara Bontang.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bontang diantaranya Kepala Dinas Kominfo Kota Bontang Anwar Sadat beserta staf dan jajarannya. Organisasi perusahaan pers, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) dan AMSI (Asosiasi Media Siber Indonesia) Kaltim serta puluhan wartawan legend.

"Selamat datang di Kota Bontang para peserta Festival Media Digital 2023 dan para wartawan legend,"ujar Wali Kota Bontang Basri Rase di pendopo rujab Wali Kota Bontang, Jum'at (6/10/2023) malam.

Diera industri 4.0, pers telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, terutama dalam dunia digitaliasasi. Pers juga memberikan kontribusi yang sangat besar bagi pembangunan daerah dan mengawal kebijakan kebijakan Pemerintah.

Ia juga mengungkapkan, baginya pers telah menjadi bagian terpenting dalam perjalananan karir politiknya, hingga sampai seperti saat ini menjadi seorang Wali Kota Bontang.

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada rekan rekan pers. Tanpa mereka saya tidak mungkin seperti ini, dikenal dimana mana dan masyarakat luas,"ungkapnya.

Untuk itu dirinya menyampaikan apresiasi, kepada pihak yang telah menginisiasi acara tersebut.

Kegiatan dirangkai dengan penyerahan
penghargaan piagam Wartawan Legend Award kategori dibidang Pemerintahan, diserahkan Tim panitia koordinator Charles Siahaan diterima dengan baik oleh Wali Kota Bontang Basri Rase.

Tampak hadir aktor dari Jakarta Daniel Simeon Darius Sinathrya Kartoprawiro.(rey/pt)