Berita

Wagub Hadi Mulyadi Terima Kunjungan Silahturahmi Bupati dan Wabup Kubar

  •   pipito
  •   21 Januari 2022
  •   2:56pm
  •   Berita
  •   124 kali dilihat
  •  

SAMARINDA –  Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi menerima kunjungan Bupati Kutai Barat, FX Yapan dan Edyanto Arkan selaku Wakil Bupati Kubar, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Litbang Kabupaten Kutai Barat, Achmad Sofyan. Bertempat  di Rumah Jabatan Wagub Kaltim Jalan Milono Samarinda, belum lama ini.

Dalam silaturahim tersebut Bupati, FX Yapan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesediaan Wagub Hadi Mulyadi menerima dirinya bersama Wabup Edyanto dan jajaran.

"Bapak Wagub ini, panutan kami di Kubar. Beliau ini sebetulnya orang kami disana, orang Kutai Barat," terang Bupati FX Yapan disambut tawa Wagub Hadi Mulyadi.

Mantan Ketua DPRD Kutai Barat ini pun mengakui selama ini belum pernah secara khusus berkunjung ke rumah jabatan Wakil Gubernur Kaltim sejak dilantik.

"Sedangkan Beliau (Wagub, Hadi Mulyadi) sudah beberapa kali mampir ke rumah kami di Kubar. Jadi ini silaturahim biasa," ucapnya lagi membeberkan.

Sementara itu, Wagub Hadi Mulyadi bersyukur dan menyambut dengan tangan terbuka atas kunjungan Bupati Kutai Barat, FX Yapan bersama Wabup Edyanto beserta jajaran, selain silaturahim juga bentuk komunikasi dan koordinasi yang terjalin baik.

Menyinggung keluhan masyarakat Kutai Barat yang disampaikan Bupati, FX Yapan terkait kondisi jalan rusak, Wagub menegaskan komitmen dirinya bersama Gubernur Isran Noor membangun daerah. Berharap anggota DPRD Kaltim dapil Kutai Barat bisa memperjuangkannya melalui lembaga legislatif.

"Seperti banyak disampaikan Bupati dan Walikota bahwa banyak jalan kita yang rusak. Kita akan berusaha memberikan yang prioritas dan DPRD Provinsi bisa lebih memperhatikan ini, sehingga bantuan keuangan kita bisa difokuskan jalan-jalan yang rusak," pungkas orang nomor dua Benua Etam ini.

Tampak hadir Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov Kaltim, HM Syafranuddin dan Kabag Humas Setdakab Kutai Barat, FX Sumardi. (prokomkubar36/pt)

Foto:IST
Sumber: Prokomkubar