Berita

Wagub Apresiasi Bantuan Hulu Migas Peduli

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   6 Mei 2021
  •   4:54pm
  •   Berita
  •   224 kali dilihat

SAMARINDA— Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi mengapresiasi langkah kepedulian Hulu Migas Peduli dalam memberikan dukungan bantuan Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu.

Hal ini ditegaskan saat mewakili Pemerintah Daerah menyerahkan bantuan bahan pokok penting yang diinisiasi oleh Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (6/5/2021).

Menurut Hadi, keutamaan yang baik di Bulan Ramadan adalah bersedekah. Maka dari itu, kegiatan pemberian yang dilakukan SKK Migas sangat mulia sekali mengingat disepuluh hari terakhir berlomba-lomba dalam kebaikan akan mendapat nikmat yang besar.

“Apresiasi untuk semua yang saling membantu. Dengan memberi kita juga belajar berempati terhadap orang lain, terlebih di bulan puasa seperti ini hikmahnya adalah belajar merasakan kesusahan yang dirasakan orang kurang mampu,” katanya.

Ditambahkan Hadi, bantuan-bantuan terutama di masa pandemi dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan sebagai perwujudan semangat dan jiwa kegotongroyongan dalam membangun kerjasama.

“Satu hal penting yakni komunikasi. Yang kita lakukan hari ini merupakan bentuk komunikasi yang baik dalam kepedulian,” imbuhnya. (cht/pt)