Berita

Vaksinasi tahap Kedua di Kaltim Akan Dilaksanakan Pada Lusa

  •   Dira Samad
  •   26 Januari 2021
  •   3:26pm
  •   Berita
  •   383 kali dilihat


Samarinda - Vaksin tahap kedua akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 28 Januari 2021 di ruang Ruhui Rahayu jam 09.00 WITA, hal ini di sampaikan Kepala Dinas Kesehatan Prov Kaltim Padilah Mante Runa dalam acara rapat persiapan teknis pelaksanaan Vaksin tahap kedua di laksanakan di ruang Tenguyun lantai 4 kantor Gubernur Kaltim pada selasa (26/1).


Padilah Mengatakan ada 11 orang yang akan mendapatkan vaksin tahap kedua, yaitu 8 orang di samarinda dan 3 orang di Balikpapan. Di Balikpapan sendiri akan melaksanakan Vaksin tahap kedua di RS Tentara Balikpapan.
“Untuk Samarinda ada 8 Orang yang akan di vaksin, di Balikpapan ada 3 orang jadi total semua ada 11 orang. Di Samarinda kita akan melaksanakan vaksin di Ruang Ruhui Rahayu pada jam 09.00 pagi ya, sedangkan untuk Balikpapan pemberian vaksin akan dilaksanakan di RS Tentara dan di atur oleh Dinkes Kota” ujarnya.


Padilah mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin mendatang tidak memerlukan acara seremoni melainkan langsung tahap pemberian vaksin, hal ini untuk menghindari keramaian serta bergerombol. Ia juga menambahkan teruntuk media atau wartawan agar di batasi dengan tidak melakukan wawancara.


“Acara vaksin tahap kedua ini tanpa seremoni, jadi akan langsung di cek tensi oleh pihak Dinkes dan dilakukan penyuntikan vaksin oleh tim vaksinator dari RS AWS. Minta tolong untuk Humas Pembatasan media massa utk wawancara dan dokumentasi baiknya tidak berlama-lama dan tidak melakukan wawancara untuk menghindari kerumunan” tambahnya. (dir/Diskominfo)