Berita

Vaksinasi Covid - 19 Dan Pasar Murah Di Halaman Masjid Ash Shobirin

  •   Hendra Saputra
  •   12 April 2022
  •   8:37am
  •   Berita
  •   454 kali dilihat

Samarinda - Koramil 0901 - 03 / Samarinda Seberang mengadakan vaksinasi Covid -19 gratis untuk umum. Kegiatan tersebut dirangkai dengan Pasar Murah yang berkerjasama dengan Disperindagkop Prov.Kaltim. Digelar di halaman depan Masjid Ash Shabrin Jalan Bung Tomo Kelurahan Sungai Keledang Kecamatan Samarinda Seberang, Senin (11/4).

Danramil 0901 - 03/ Smd Seberang, Kapten Arh Wendra ditemui mengatakan kegiatan vaksin dan dibarengi Pasar Murah yang jelas mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Berdasarkan instruksi Presiden sudah jelas untuk kegiatan mudik harus sudah melaksanakan vaksin booster.

“Kita dari koramil 03 Samarinda Seberang atas perintah Dandim Samarinda untuk membantu kesulitan tersebut, kegiatan ini menyasar kepada keramaian untuk melaksanakan kegiatan vaksin,” terangnya.

Kegiatan vaksin ini sifatnya menyeluruh, siapapun boleh. Mulai dari Lansia, anak- anak, orang umum kita layani semua mulai dari vaksin 1,2 dan booster intinya kita layani semua.  Jenis vaksin nya sementara ini ada Sinovac, Moderna, Pfizer, Sinopharm, Cocovax, sebutnya menuturkan.

“Siapa saja semua warga boleh ikut vaksin yang penting ada KTP dan yang pentingnya lagi bersangkutan mempunyai NIK (Nomor Induk Kependudukan) karena kami menginput untuk melaporkan sampai ketingkat pusat,  “ucapnya menyerukan.

Adapun vaksin kami selenggarakan sampai tanggal 26 April 2022 mendatang untuk tempat belum bisa kita tentukan dimana kira - kira yang bisa kita bantu untuk percepatan vaksin  didaerah - daerah tertentu,imbuhnya. (hend/pt)