Berita

UMKT Mengadakan IROS Fest 2023

  •   Bagus Setiawan
  •   1 Desember 2023
  •   5:04pm
  •   Berita
  •   442 kali dilihat

Samarinda - Universitas Muhamadiah Kalimantan Timur menggelar International Relation Olympic Sport Festival 2023, kegiatan tersebut merupakan wadah para anak muda khususnya mahasiswa untuk berekspresi unjuk bakat, seperti karya seni dan kompetisi.

Kegiatan IROS Fest 2023 akan berlangsung 1 sampai 2 Desember 2023, berlokasi di Kampus UMKT. Beberapa kegiatan yang akan berlangsung seperti kompetisi E-Sport, Futsal dan pagelaran karya seni lukis.

Ketua Program Studi Hubungan Internasional Khoirul Amin mengatakan, IROS Fest 2023 ini baru pertamakali digelar, kegiatan ini merupakan satu capaian luar biasa yang diselenggarakan dari mahasiswa UMKT khususnya Korp Mahasiswa Hubungan International .

"Kegiatan ini sangat luar biasa, ,saya harap ke depanya bisa dikembangkan lagi dan lebih banyak melibatkan pekerja seni, sehingga mahasiswa yang mempunyai jiwa seni bisa digali lebih maksimal", ujar Khoirul Amin.

Kegiatan yang sudah berlangsung tadi pagi kompetisi Futsal untuk lokasi futsal ada di lapangan vivo dan pagelaran seni lukisan. Di hari ke dua dilaksanakan kompetisi Esport, Mobile Legend bertempat di Kopi Tarik, sedangkan Pro Evolution Soccer (PES) berlokasi di UMKT, tepatnya di co working space aula Utama. (Bgs/ty)