Berita

TVRI Terus Tingkatkan Kualitas

  •   ade putri
  •   29 April 2021
  •   12:04pm
  •   Berita
  •   331 kali dilihat

SAMARINDA-  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Kaltim, Muhammad Faisal menerima kunjungan audiensi sekaligus silahturahmi Kepala Stasiun (Kepsta) TVRI Kaltim Arief Suriansyah.

Kunjungan tersebut didampingi Kordinator Berita TVRI Kaltim,  Dadang Laksana dan Kordinator Teknik TVRI Kaltim, Rudiansyah. Bertempat di Ruang Kerja Kadis Kominfo, Kamis (29/4/2021).

Faisal mengatakan audiensi kali ini dalam rangka memindaklanjuti pertemuan dengan Gubernur Kaltim beberapa waktu yang lalu terkait bantuan Satelit untuk TVRI.

“Insya allah mudah-mudahan terealisasi keinginan bapak Gubernur. Hari ini kita mantapkan teknisnya, selebihnya tentu saja kebijakan bapak Gubernur,” ucapnya.

Beliau juga berharap TVRI Kaltim bisa terus meningkatkan kualitas yang lebih baik.

“Kedepan TVRI dapat meningkatkan lagi kualitas, baik untuk tampilan maupun kualitas acara,” harap Faisal.

Selain membahas tentang bantuan satelit, Kepsta TVRI Kaltim, Arief Suriansyah juga membahas tentang pembuatan batas pagar terutama  untuk pengamanan aset.

Arief Suriansyah  juga memiliki rencana akan merangkul komunitas dan anak-anak muda Kaltim.

“Salah satunya saya akan merangkul dengan cara masuk ke kampus-kampus  terutama dalam segment anak-anak mudanya,” imbuhnya.

Ia berharap dengan diadakannya audiensi kali ini apa yang direncanakan dan dikoordinasikan dapat terlaksana dengan baik serta dapat terwujud, tutup Arief Suriansyah.

Turut hadir saat audiensi Kabid Informasi Komunikasi Publik dan Kehumasan, Irene Yuriantini, Kabid Aplikasi Informatika, Normalina, Kabid TIK dan Persandian, Dianto, Kabid Statistik, Adrie Dirga.(ade/pt)