Berita

Tuntas Bertugas Di Istana Merdeka, Luqman dan Raisa Kembali Ke Benua Etam

  •   resa septy
  •   22 Agustus 2021
  •   10:25am
  •   Berita
  •   299 kali dilihat

Samarinda - Tuntas bertugas pada peringatan Upacara Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka Jakarta, Luqman Doddy Rahmadani dan Raisa Randika Putri Syailendra Paskibraka Provinsi Kalimantan Timur telah kembali pulang ke Benua Etam.

Kedatangan keduanya diterima langsung oleh Kepala Pemuda dan Olahraga Kaltim, Agus Tianur didampingi Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Hardiana Muriyani, Kasi Kemitraan Pemuda Syahril, Kadispora Kota Samarinda Erham Yusuf, Kabid Pemuda Dispora Kota Bontang Ariyanto serta sejumlah staf lainnya di Kantor Dispora Kaltim Kompleks Stadion Madya Sempaja, Sabtu (21/8).

"Alhamdulillah setelah melalui proses panjang, kita sudah laksanakan dengan baik. Pada pelaksanaan tahun ini tidak terjadi apa-apa, baik di tingkat Pusat maupun di tingkat Provinsi Kalimantan Timur,” ungkap Agus dengan rasa gembiranya atas keberhasilan dari perwakilan Paskibraka Kaltim ini.

Dirinya pun bersyukur ananda Luqman asal SMA Vidatra Kota Bontang dan ananda Raisa asal SMAN 3 Kota Samarinda kembali dalam keadaan sehat, prima dan lebih berwibawa usai mengikuti rangkaian prosesi latihan selama masa karantina di Jakarta.

"Akhirnya, atas nama pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kalian berdua, atas waktu, tenaga serta dedikasi yang telah kalian berikan dan curahkan sepenuh hati,” lanjutnya.

Tahapan demi tahapan yang telah dilalui keduanya diharapkan Agus bisa menjadi pengalaman yang berharga. Agus berpesan kepada Luqman dan Raisa, agar dapat membantu jika Negara maupun Pemerintah Provinsi meminta bantuan atau sumbangsih pemikiran di masa yang akan datang. Baik secara pribadi ataupun setelah keduanya berada di organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Dalam kesempatan ini, dilakukan pula penyerahan cinderamata dan jas dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur oleh Agus kepada Luqman dan Raisa sebagai apresiasi tinggi atas dedikasi dan prestasi. (disporakaltim/resa/pt).