Berita

Travelling And Talks Hadir Menyapa #SobatKom Se-Indonesia

  •   Leliyana Andriyani
  •   26 Maret 2021
  •   4:20pm
  •   Berita
  •   215 kali dilihat

Dinas Komunikasi dan Informatika kembali hadir dengan program baru berjudul "Travelling and Talks" yang akan mengajak #SobatKom untuk melihat seperti apa perkembangan sektor-sektor yang ada di Kalimantan Timur bahkan di Indonesia.

 

Menariknya jika program Diskominfo sebelumnya mendatangkan para narasumber ke tempat acara, untuk T&T sendiri sesuai dengan nama programnya yaitu travelling and talks maka akan banyak informasi yang digali tidak hanya di Kabupaten/Kota yang ada di Kaltim saja melainkan seluruh daerah yang ada di Indonesia. Mulai dari perkembangan dan pembangunan daerah, keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai hingga keunikan yang dimiliki.

 

Kadis Kominfo M. Faisal menyampaikan bahwa program ini digagas untuk memfasilitasi promosi para UMKM serta produk unggulannya masing-masing namun ditampilkan melalui teknologi informasi yang kekinian.

 

Travelling and Talks atau T&T dikemas layaknya bincang-bincang ringan pada umumnya namun menyasar tema-tema terkini yang sedang menjadi trending.

 

"Ya, akan jadi program rutin setiap ada acara atau kunjungan di Kabupaten/kota,"ujar Faisal disela-sela kesibukannya, Jumat (26/3).

 

Harapannya dengan program T&T masyarakat kedepan menjadi semakin mengenal ke anekaragaman produk unggulan masing-masing daerah. (DISKOMINFO/LA)