Berita

Stand Diskominfo Sediakan Doorprize Serta Suguhkan Alunan Musik Akustik

  •   pipito
  •   26 September 2021
  •   12:13pm
  •   Berita
  •   432 kali dilihat

Stand Diskominfo Sediakan Doorprize, Bagi Masker dan  Handsanitizer Serta Suguhkan Alunan Musik Akustik

Samarinda- Dalam perhelatan Kaltim Expo 2021 yang mulai dibuka pada 22 September 2021 yang lalu,  Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur ikut ambil bagian didalamnya. Dengan mendirikan stand /booth Pameran yang terletak di Atrium Big Mall.

Stand/booth Pameran Diskominfo Provinsi Kaltim menyuguhkan berbagai informasi dan juga memperkenalkan sejumlah aplikasi. Suguhan tersebut disajikan dalam bentuk display seperti  SP4N-LAPOR!, CSIRT, SIDA, Satu Data Kaltim, E-Megazine Habar Etam, Hantam Hoax, Keterbukaan Informasi dan ASO.

Tidak hanya memberikan informasi dan memperkenalkan sejumlah aplikasi, juga menyediakan doorprize hadiah menarik yang bisa dimenangkan pengunjung dan diundi setiap harinya selama pameran ini berlangsung. Kemudian, membagikan masker beserta handsanitizer kepada pengunjung selama persediaan masih ada.  Serta juga malamnya pengunjung stand disuguhkan penampilan Musik Klasik yang digawangi Band Black Spyder Reborn, tentunya juga dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes),” ujar Awang Fauzan Rahman selaku Kepala Seksi Kemitraan Media Komunikasi Publik.

Fauzan panggilan akrabnya menuturkan ada beberapa lagu yang dibawakan oleh Band yang telah dibentuk tahun 2003 atau 18 tahun silam. Terkumpul kembali pada saat event Tangkal Hoax yang diprakasai Diskominfo Prov Kaltim beberapa waktu lalu.

Meninggalnya salah satu personil band yang membuka lagi jalannya kami untuk eksis kembali di dunia musik Kaltim khususunya Kota Samarinda. Insyaallah pada saat Penutupan Kaltim Expo Hari Minggu 26 September Black Spyder akan kembali tampil dan menghibur warga/pengunjung Pameran Kaltim Expo di panggung besar Atrium Big Mall Samarinda, hal tersebut disampaikan oleh Lukman selaku Manager Black Spyder Reborn ditemui disela-sela penampilan Band menghibur pengunjung stand.

Onia merupakan salah satu pengunjung stand berasal dari Kabupaten Mahakam Ulu yang sedang  menempuh Pendidikan di Kota Samarinda mengatakan merasa terhibur dan menarik dengan datang ke stand Diskominfo. Dimana sambil mengisi kuis yang disediakan mendapatkan masker dan handsanitizer gratis ditambah disuguhkan musik klasik. Mudah-mudahan juga saya berkesempatan memenangkan doorprize, ucapnya seraya sambil tersenyum.

“Dengan datang ke Pameran ini juga sambil melepas kangen dan rindu yang selama Pandemi tidak berani kemana-mana. Bangga juga Kota Samarinda sudah turun level pada saat pemberlakukan PPKM ke level 2. Tentunya jangan lupa untuk lebih taat Prokes saat berkunjung ke pameran bahkan kemanapun tempat yang akan dikunjungi,“pesan Onia.

Diketahui,Stand Pameran Diskominfo Kaltim setiap harinya mengundi doorprize ke pengunjung yang beruntung yang sebelumnya sudah mengisi kuis yang disediakan. (pt)