Berita

Sowan Kadiskominfo ke RRI Samarinda

  •   Nichita Heryananda Putri
  •   2 Juni 2021
  •   3:05pm
  •   Berita
  •   306 kali dilihat

SAMARINDA— Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim, Muhammad Faisal berkunjung ke Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda guna silaturahmi, Rabu (2/6/2021).

Kedatangan Kadiskominfo disambut hangat oleh Kepala Stasiun (Kepsta) RRI Samarinda, Rahma Juwita bersama jajaran. Silaturahmi selama satu jam tak terasa karena diiringi dengan pembahasan santai mengenai program kerjasama kedepan antara Diskominfo dan RRI.

Faisal menuturkan, Diskominfo Kaltim dan RRI Samarinda adalah mitra kerja yang sudah lama dan berhubungan baik. Karena itu, nantinya kita bisa menghasilkan produk-produk kerjasama yang luar biasa. Seperti program terbaru Dialog Luar Studio Halo Kaltim yang dijadwalkan setiap dua minggu sekali di hari Senin.

“Karena kita mitra kerja yang baik dan ada program kerjasama kita yang terbaru di hari Senin ngobrol santai bersama Kepala OPD, semoga bisa dilanjutkan dan sambil kita evaluasi kedepannya,” tutur Faisal.

Ditempat yang sama Rahma Juwita menyambut baik gagasan program dari Diskominfo Kaltim. Namun, memang ada beberapa hal yang perlu dievaluasi kedepan agar konsep dan format sesuai dengan aktualitas kondisi dan situasi saat ini.

“Saya senang, karena bisa menghadirkan Kepala OPD ini luar biasa. Kita justru terbantu, tapi tetap sesuai porsi dan konsep RRI. Dialog yang kita inginkan tak sekedar dari pandangan pemerintah tapi juga kita perlu masukan dari masyarakat, ini yang penting,” ucap Rahma. (cht/pt)