Berita

SKK Migas-KKKS Kaltim Gelar Roadshow Bantuan Kesejahteraan Masyarakat

  •   Ade Putri
  •   28 Maret 2024
  •   2:09pm
  •   Berita
  •   202 kali dilihat

Samarinda - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di Wilayah Kaltim, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kaltim, menyelenggarakan kegiatan Roadshow Kelembagaan untuk menyerahkan simbolis dukungan barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting) kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi KKKS.

Acara ini berlangsung di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, pada Kamis (28/3/2024).

Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik, menyatakan bahwa penyerahan dukungan Bapokting adalah langkah konkret untuk mendukung kelancaran operasional dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Saya berharap dukungan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh pihak yang terlibat, termasuk para pekerja, masyarakat lokal dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa dukungan Bapokting ini diharapkan terus diberikan, terutama pada peringatan Hari Besar Keagamaan, sambil terus meningkatkan perhatian pada kehidupan masyarakat melalui Program CSR di masing-masing perusahaan.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas – KKKS yang telah melaksanakan program Roadshow kelembagaannya dengan membantu masyarakat Kaltim, khususnya di sekitar perusahaan,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, Kepala Dinas Sosial Andi Muhammad Ishak, Kepala Dinas PPKUKM Heni Purwaningsih, serta para pimpinan SKK Migas – KKKS wilayah Kaltim. (Ade/pt)